-->

Wallpaper Terizla Mobile Legends HD - Terizla Flare Android Iphone

Terizla
Quotes Hero Terizla
- "Light to darkness is just a moment away."
- "Ahh, my head hurts."
- "The world should be enshrouded in darkness."
- "Who stole the blueprints passed down by 1000 generations."
- "Revenge has consumed me."
- "Hmm... History has long forgotten me."
- "How can I go.. back?"
Latar Belakang
Jika kepercayaan bisa membawa cinta, harapan, dan keselamatan ke dunia, lalu kenapa masih ada jiwa-jiwa yang terluka? - Ini pepatah yang melengkung di stela Biara Cahaya di Kekaisaran Moniyan. Jauh di dalam Biara berdiri sebuah sangkar besi, yang disebut pintu kelahiran kembali. Dalam sangkar ini, menyembunyikan sejarah gelap dan rahasia Kekaisaran.
Ketika para penjaga membuka kunci, yang mereka lihat hanyalah kalimat-kalimat mengejutkan yang tertulis di dinding: Hancurkan KEYAKINAN Sudah waktunya untuk membayar sepuluh tahun. Dunia harus diselubungi dalam kegelapan! Tiba-tiba berita samar itu menyebar di sekitar Kekaisaran Moniyan - Terizla melarikan diri!
Merasa terlahir kembali. Terizla berhenti berjalan, dan menghirup udara segar; menikmati kebebasan sementara mata tetap tertutup. Tiba-tiba, tubuhnya mulai terasa sakit seolah-olah sedang dipukul oleh ribuan jarum, dan nadinya mulai menonjol di sekitar matanya. Kulitnya menjadi pucat. Hanya ada dua emosi yang bisa dia rasakan saat ini. Rasa sakit. Kemarahan. Setengah sadar, ia kehilangan kendali atas tindakannya. Dia tidak sengaja melihat wajahnya yang jelek, dan ingatan lama datang membanjiri kepalanya - itu memang, bencana.
Terizla pernah menjadi pemimpin pandai besi di sebuah desa kecil dekat Kekaisaran Moniyan. Mereka bisa memasukkan kehidupan ke dalam pedang; dengan demikian, dengan bantuan senjata yang kuat ini, bahkan seorang prajurit biasa dapat membunuh beberapa musuh terkuat. Segera, mereka menerima rahmat yang baik dari Kekaisaran. Kaisar mengirim utusan dengan nama Keyakinan pada Tuhan Cahaya. Kaisar meminta para pandai besi untuk menyerahkan Kekaisaran, meniru tradisi instruksi yang diturunkan dari generasi ke generasi. Terizla dengan ramah menolaknya. Bingung dengan keputusannya dan penolakan berulang untuk menyerah, Kekaisaran mengunjungi mereka dengan kejutan darah. Semua cetak biru mereka dirampok, dan semua pandai besi dihapus dari sejarah.
Terizla ditangkap di Biara Cahaya dan dipaksa untuk menanggung banyak percobaan. Dia sebagian besar menderita dari percobaan - Kelahiran Kembali, yang membuat kematian para pandai besi lainnya tampak menarik. Ingatannya terus dibersihkan, tetapi Terizla tahu bahwa suatu hari Kekaisaran akan membayar untuk apa yang telah mereka lakukan.
Dikonsumsi oleh amarah dan kesengsaraan, Terizla merasa sekali lagi bahwa kepalanya akan pecah kapan saja. Tiba-tiba, dia dikelilingi oleh perasaan hangat, dan seorang gadis imut berdiri di depannya. Jangan melawannya. Biarkan kebencian menyebar dan meledak di negeri ini! jika Anda butuh bantuan, ingat saya - Abyssal Witch. Tubuhnya tidak lagi sakit. Terizla menjadi tenang, bingung dan termenung.
Setelah beberapa saat. Terizla menunjukkan sedikit senyuman. Menatap Kekaisaran Moniyan jauh, dia tahu bahwa bahaya nyata bagi Kekaisaran akan tiba.

Wallpaper Mobile Legends HD, Wallpaper Mobile Legends Skin, Wallpaper Mobile Legends Bang Bang, Wallpaper Mobile Legends Bergerak, Wallpaper Terizla HD, Wallpaper Terizla Hidup, Wallpaper Terizla Keren, Wallpaper Terizla Bergerak, Wallpaper Terizla HP Android Iphone.