-->

Wallpaper Silvanna Mobile Legends HD - Silvanna Imperial Knightess Android Iphone

Silvanna
Quotes Hero Silvanna
- "The Lord of Light, stands with us!"
- " My faith is rock solid."
- "hmph.. The light shall be my sword."
- "For the people I shall never back down!"
- "I will defend the Moniyan Empire to the death."
- "I will find you, my dear brother."
- "Abyssal Demons, you are doomed to perish."
- "If you want peace, prepare for war!"
Latar Belakang
Pangeran telah hilang dan tidak ada yang tahu apakah dia hidup atau mati! Demi negara dan keselamatan rakyatnya, Raja Aurelius II telah memutuskan untuk memperluas Ordo Ksatria dan mendirikan benteng di pinggiran Moniyan untuk memperkuat pertahanan kekaisaran. Sementara itu, Imperial Knight terus mencari petunjuk tentang keberadaan sang pangeran. Imperial Knight mencari siang dan malam. Mereka hampir melintasi seluruh Negeri Fajar, tetapi yang mereka temukan hanyalah menunggu tanpa akhir. Keluarga kerajaan Aurelius tenggelam dalam kesedihan. Bagi Silvanna muda, ingatan tragis pada waktu itu terlalu berat. Sebagai seorang putri, Silvanna selalu memiliki hati yang adil dan berbelas kasih sejak dia masih kecil. Setelah saudaranya menghilang, dia telah menemani ratu hampir setiap hari. Selama bertahun-tahun, mereka berdua telah menunggu keajaiban di kastil kekaisaran. Namun, hari demi hari, tahun demi tahun sang ratu akhirnya menjadi sakit dan terbaring di tempat tidur karena kelelahan fisik dan mental.
Sepuluh tahun telah berlalu. Ketika ratu dan raja bertambah tua, Putri Silvanna, yang sekarang sudah dewasa, selalu ingin melakukan sesuatu untuk kerajaannya. Dia ingin melepaskan kesedihan, tetapi setiap kali dia memikirkan saudaranya, kesedihan dan frustrasi selalu kembali padanya. Setiap malam dalam mimpinya, Silvanna merasa seperti kakaknya berada dalam jangkauan tetapi dia sepertinya tidak bisa menahannya. Tak lama kemudian, pada hari upacara kedatangan Silvanna, dia memutuskan untuk mengabaikan statusnya sebagai seorang putri dan bergabung dengan Ksatria Kekaisaran. Mungkin ini satu-satunya cara baginya untuk menahan rasa sakit! Dalam Ordo Kesatria, Silvanna akan menjalani pelatihan yang sulit. Dia tidak akan lagi diperlakukan seperti bangsawan. Silvanna perlu memiliki iman yang kuat dan bekerja lebih keras daripada yang lain. Imannya telah membuatnya semakin kuat. Semua bekas luka di tubuhnya adalah bukti terbaik di jalur pelatihannya. Tak lama, dia telah menjadi ksatria wanita paling kuat di antara para Imperial Knight. Tetapi meskipun begitu, Silvanna masih tidak bisa mendapatkan persetujuan khusus Tigreal. Tigreal tahu kekejaman dari medan perang nyata dan bagaimana tidak ada ruang untuk kesalahan apa pun. Jauh di lubuk hati, Tigreal melihat bahwa Silvanna telah memperoleh semua keterampilan seorang ksatria. Dia juga bisa melihat tekad Silvanna. Tapi bagaimanapun juga dia adalah kerajaan kekaisaran. Tigreal tidak ingin penerus kekaisaran lain menghadapi risiko apa pun lagi.
Tapi suatu hari, tiba-tiba, pasukan Iblis telah tiba di pinggiran kekaisaran ... Moniyan menghadapi bencana dan perang. Tigreal memerintahkan Silvanna untuk tetap di kekaisaran sementara ia memimpin seluruh Ordo Kesatria untuk berperang.

Wallpaper Mobile Legends HD, Wallpaper Mobile Legends Skin, Wallpaper Mobile Legends Bang Bang, Wallpaper Mobile Legends Bergerak, Wallpaper Silvanna HD, Wallpaper Silvanna Hidup, Wallpaper Silvanna Keren, Wallpaper Silvanna Bergerak, Wallpaper Silvanna HP Android Iphone.

Komentar (0)

Post a Comment