-->

Wallpaper XBorg Mobile Legends HD - Xborg Moto Drifter Android Iphone

X.Borg
Quotes Hero XBorg
- "Technology? Hah, what a stupid thing!"
- "Am I scary? *laughs* Don't worry, I'm just a kid."
- "Huh, why should I care for anyone else?"
- "What are you looking at? I'm more complete than you!"
- "Fire! Let's turn up the heat!"
- "I'm super happy with my cyborg body!"
- "Boom-paa! Nothing can ever heal me from the wounds of disaster."
Latar Belakang
Kecerdasan Luar Biasa memiliki kemampuan untuk memimpin dunia menjadi cahaya baru atau membuat beberapa perubahan besar menjadi lebih buruk. Ini adalah harta yang tak ternilai, bahkan ketika didasarkan pada kegagalan yang tak terhitung jumlahnya. Untuk teknologi yang luar biasa, orang rela berkorban banyak, The Eruditio. Terletak di barat laut Tanah Fajar adalah simbol kecerdasan tertinggi. Mereka membuat semua yang tidak mungkin menjadi mungkin. Meski mulia dan terhormat, pemberontakan dan permusuhan tumbuh di latar belakang semua itu.
Baru-baru ini, serangkaian ledakan menjadi sakit kepala Eruditio. Semua petunjuk dan bukti menunjukkan bahwa pelakunya tidak lain adalah musuh bebuyutan mereka, Akademi Sihir. Demi keselamatan dan martabat Eruditio, Bruno memimpin Penjaga Eruditio untuk menemukan penjahat yang menyebabkan ledakan. Pada saat keberangkatan mereka, Dr. Rooney muncul dan menghentikan mereka. Apologis dan penuh penyesalan, Dr. Rooney membuka rahasia masa lalu.
Pernah ada kota kecil yang damai di dekat Eruditio. Suatu hari, percobaan teknologi dilakukan di kota. Semuanya berjalan dengan lancar sampai ledakan tak terduga terakhir mengakhiri fantasi. Semua penduduk kota yang tidak berdosa dilahap oleh api dalam sekejap. Tidak ada tangisan, tidak ada teriakan.
Ledakan itu mengerikan dan cukup cepat untuk menutupi setiap makhluk hidup di bawah abu. Eruditio segera mengirim ambulans dan tim tanggap darurat untuk menyelamatkan penduduk kota. Sayangnya, hanya X.Borg yang selamat, dengan tubuhnya terluka parah. Eruditio berhasil membuat kembali tubuhnya agar X.Borg bisa hidup. Namun, X.Borg tidak pernah bisa melupakan adegan ketidakberdayaan dan keputusasaan semua orang dalam kobaran api.
Akhirnya, dia lari dari Erudltio. Bertahun-tahun kemudian, kembali ke kota asalnya, X.Borg menemukan bahwa rumah-rumah tua di kota yang terlupakan telah dibangun kembali menjadi tempat pembuangan teknologi. Merasa akrab dan aneh di tempat ini, lambat laun dia marah. Yang bisa ia pikirkan hanyalah menghancurkan teknologi Eruditio. Dia tinggal di tempat sampah, memanfaatkan bahan-bahan yang tidak diinginkan dan mengubah tubuhnya menjadi senjata peledak.
Dia, bagaimanapun, tahu dengan jelas bahwa dia sendiri tidak dapat bertarung melawan seluruh Eruditio, oleh karena itu dia mencoba untuk menciptakan konflik antara Eruditio dan Akademi Sihir. Setiap kali ketika Eruditio mengadakan perayaan atau mengumumkan penemuan baru, X.Borg berada di bayang-bayang yang menyebabkan kekacauan. Dia memegang keyakinan bahwa tidak setiap perkembangan teknologi disambut di Eruditio. Karena itu, ia mencoba menciptakan konflik antara Eruditio dan Akademi Sihir. Setiap kali ketika Eruditio mengadakan perayaan atau mengumumkan penemuan baru, X.Borg berada di bayang-bayang yang menyebabkan kekacauan.
Dia memegang keyakinan bahwa tidak setiap perkembangan teknologi bermanfaat bagi dunia. Dia akan menemukan metodenya sendiri untuk menghancurkan Eruditio.

Wallpaper Mobile Legends HD, Wallpaper Mobile Legends Skin, Wallpaper Mobile Legends Bang Bang, Wallpaper Mobile Legends Bergerak, Wallpaper Xborg HD, Wallpaper Xborg Hidup, Wallpaper Xborg Keren, Wallpaper Xborg Bergerak, Wallpaper Xborg HP Android Iphone.