-->

Wallpaper Wanwan Mobile Legends HD - Wanwan Agile Tiger Android Iphone

Wanwan
Quotes Hero Wanwan
- Stop spreading rumors! Seeing is believing!
- My aim is Impeccable!
- *yawns* If only I could be taller.
- My darts bite!
- Wouldn't it be fun to see Ling in a cute skirt? Oh.. please!
- Blind confidence will get you nowhere.
- *giggles* You can try to catch me!
Background Wanwan :

Di selatan Cadia Riverlands terletak sebuah tanah yang indah tempat peradaban Ba ​​dan Shu tinggal. "Tanah Kelimpahan" adalah apa yang disebut penduduk asli tempat ini. Tangmen, sebuah faksi yang dikenal dengan senjata tersembunyi dan keahlian mereka, berasal dari negeri ini. Namun, pemimpin baru Tangmen menemukan bahwa banyak orang sering menggunakan kerajinan tangan Tangmen dan senjata tersembunyi untuk melakukan kejahatan, yang bertentangan dengan kehendaknya. Karena itu, ia memutuskan untuk membubarkan faksi dan mengasingkan diri ke hutan, di tempat yang sepi dengan putrinya.

Sejak lahir, Wanwan tinggal bersama ayahnya. hutan adalah rumahnya dan dia menghabiskan banyak waktu berburu dan berlatih di sana. Pada ulang tahun kelimanya, ayahnya memberinya satu set jarum sebagai hadiah ulang tahun yang terbuat dari perak tertentu yang ditemukan di dasar laut. Hari itu, ia juga mengungkapkan sejarah Tangmen kepadanya. Set jarum ini adalah senjata berharga dan rahasia yang diciptakan oleh Tangmen. yang terdiri dari total 81 jarum. Kerajinan terampil Tangmen menempa Jarum menjadi senjata mematikan, membunuh siapa saja yang berani menantang kekuatannya. Ayah Wanwan menyuruhnya menggunakan senjata hanya jika dia dalam bahaya. Itulah pelajaran pertama ayahnya. Suatu hari, Wanwan dan ayahnya menemukan Naga Hitam di bagian bawah tebing. Ini adalah pertama kalinya Wanwan melihat seseorang yang terluka parah dan dia tidak sanggup meninggalkannya sendirian. Dengan bantuan ayahnya, dia membawa Naga Hitam ke rumah mereka dan merawatnya. Naga Hitam tergerak oleh gadis yang baik hati ini membuka pikirannya kepadanya. Dia menghabiskan berjam-jam dengan gadis muda itu, menceritakan kisahnya, mimpinya, dan ambisinya, mengajarinya bagaimana menjadi lebih kuat. Namun, Naga Hitam meninggalkan Wanwan beberapa bulan kemudian tanpa meninggalkan sepatah kata pun, yang membuat Wanwan sedih untuk waktu yang lama.

Sepuluh tahun kemudian, Wanwan tumbuh dewasa. keterampilannya dengan panah menjadi lebih pronouced, mampu membagi setetes embun seratus langkah menjadi 2 dengan panah tunggal. Ayahnya mengatakan kepadanya untuk tidak menunjukkan keahliannya yang tangguh kepada orang lain dan untuk menghindari masalah. Tapi Wanwan terlalu penasaran dan dia ingin berkeliling dunia. Pada hari Wanwan memulai perjalanannya, ayahnya memberinya kerajinan Tangmen yang paling berharga - Crossbow of Tang, yang dapat meluncurkan hujan panah untuk menyerang musuh, dan kekuatannya dapat meningkat seiring dengan kekuatan pawang.

Di awal perjalanannya, Wanwan mendengar berita mengejutkan - Naga Hitam ingin menghancurkan Altar Naga dan mendominasi Cadia Riverlands. Wanwan tidak bisa percaya bahwa teman terdekat yang pernah melakukan hal seperti itu. Dia memutuskan untuk menemukan Naga Hitam dan mencari kebenaran.

Wallpaper Mobile Legends HD, Wallpaper Mobile Legends Skin, Wallpaper Mobile Legends Bang Bang, Wallpaper Wanwan HD, Wallpaper Wanwan Hidup, Wallpaper Wanwan Keren, Wallpaper Wanwan Bergerak, Wallpaper Wanwan HP Android Iphone.