-->

Gusion Moonlight Sonata - Original Wallpaper Mobile Legends

Gusion Moonlight Sonata - Original Wallpaper Mobile Legends



Gusion Moonlight Sonata - Original Wallpaper Mobile Legends



Oleh : Mobile Legends : Bang Bang Developer
Copyright of : Mobile Legends, Masmochen


Quotes Hero Gossen
- The Perfect Combination of Knife and Magic
- My Blade Moves Me
- Just Try to Keep Up With Me !
- Magic Lies in My Mind But My Blade Follows My Heart
- No Need To Be So Jealous, I Was Born For This
- My Blade Moves With Shadow


Latar Belakang :
Dahulu kala terdapat sebuah keluarga yang paling kuat dalam urusan sihir yaitu keluarga Paxley, merupakan keluarga sihir terkuat di Tanah Fajar kala itu bahkan setiap anggotanya dibesarkan untuk menjadi penyihir terbaik.
Keluarga Paxley meyakini bahwa menguasai sihir adalah hal yang sangat mulia dan suci dibanding menggunakan pedang ketika berperang, itu terlihat bodoh menurutnya.
Gossen, putra keempat Gusion ini tidak terima dengan sebutan itu dan akan membuktikan bahwa itu tidak benar. Gossen sejak kecil sudah menyukai magic dan ia selalu gunakan untuk mempercepat dirinya seperti berlari dan berpindah dari tempat satu ke tempat lainnya, ia juga menanamkan magic didalam pisaunya sehingga dapat membantu ia lebih cepat dalam menyerang musuh.
Pada suatu hari, ia diberi kesempatan untuk membuktikan bahwa menggunakan senjata bukanlah hal bodoh dalam peperangan, ia dihapakan pada sebuah pertandingan dan tidak ada seorangpun yang dapat mengalahkannya bahkan Gossen tidak pernah terkunci lawan sama sekali, ia hanya bermodalkan kecepatan dan pisau magic nya itu.
Semua orang mulai kagum dengan gaya bertarungnya yang cepat, tapi karena keluarga ini sangat berpegang teguh pada tradisi yang dipercayainya, keluarga pun memberi 2 pilihan kepada Gossen yaitu meninggalkan gaya bertarung seperti itu atau diusir dari keluarga. Menghadapi pilihan seperti ini tentu terasa sulit bagi semua orang termasuk Gossen, ia memilih untuk pergi dari keluarga dan pergi ke Tanah Fajar untuk membuktikan keahliannya dalam bertarung dapat menaklukan siapapun.
Background Gusion

Once upon a time there was a family that was strongest in the magic business of the Paxley family, was the strongest magical family in the Land of Fajr at that time even every member was raised to be the best wizard.
The Paxley family believes that mastering magic is a very noble and holy thing compared to using a sword while fighting, it looks stupid in his opinion.
Gossen, this fourth son of Gusion does not accept that title and will prove that it is not true. Gossen since childhood has liked magic and he always use to accelerate himself as run and move from one place to another, he also instilled magic in his knife so as to help him more quickly in attacking the enemy. One day, he was given a chance to prove that using a weapon was not a fool in a war, he was denied in a match and no one could defeat him even if Gossen never locked his opponent at all, he only capitalized on speed and magic knives it. Everyone began to be amazed by his fast-paced fighting style, but because the family was deeply committed to the traditions it trusted, the family gave Gossen two choices to leave such fighting styles or be kicked out of the family. Facing such a choice would have been difficult for everyone including Gossen, he chose to leave the family and go to the Land of Dawn to prove his skill in the fight could conquer anyone.

Komentar (0)

Post a Comment