-->

Wallpaper Mobile Legends - Valir Son of Flames by FachriFHR

Wallpaper Mobile Legends - Valir Son of Flames by FachriFHR



Wallpaper Mobile Legends - Valir Son of Flames by FachriFHR



Karya oleh : FachriFHR
Follow FachriFHR di : Facebook | Instagram | Deviantart


Quotes Hero Valir
- Hahaha… Feal The Heat of The Inferno !
- Everything Engulfed in Flames
- The World of Flames is My Domains
- You Can’t Escape My Burning Blasts !
- Soon, You All Will Know The Full Force of The Arcane


Latar Belakang :
Menurut legenda, di ujung gurun barat, ada negara yang indah dan kaya. Tanah dongeng ini adalah tempat Phyursfrom. Sejak hari pertama di akademi sihir, kendali luar biasa Phyrus atas dunia misterius sudah jelas untuk dilihat semua orang.
Gord, yang mengajar seni misterius pada waktu itu, melihat sedikit dari dirinya di Phyrus dan mulai mengajarkan rahasia misterius yang paling didambakan kepada muridnya yang ingin tahu. Namun, Gord datang untuk menyesali perbuatannya, terganggu oleh energi negatif yang mulai memancar dari Phyrus, dan kecenderungan kekerasannya. Akhirnya, Phyrus mulai menggabungkan mantra api kuno dari tanah air gurunnya dengan kekuatan misterius untuk menciptakan bentuk unik sihir api misterius.
Gord merasa telah mengkhianati dirinya sendiri, membiarkan kebijaksanaan misteriusnya yang murni menjadi ternoda oleh api liar dari tanah yang tak dikenal. Marah, Gord berusaha untuk menghilangkan kekuatan api dari tubuh Pyrus. Phyrus melawan dengan sekuat tenaga, dan setengah dari akademi dihancurkan dalam peperangan yang pasti. Di akhir pertengkaran.
Gord merasa agak bangga bahwa awan sihir api misterius Phyrus bertahan melawan kekuatan misteriusnya sendiri. Pada akhirnya, Phyrus meninggalkan akademi, dan Gord mulai bekerja menciptakan mesin terbang yang dipicu oleh energi misterius, berniat mencari dunia untuk magang baru.

Komentar (0)

Post a Comment