-->

Wallpaper Mobile Legends - Martis Ashura King by FachriFHR

Wallpaper Mobile Legends - Martis Ashura King by FachriFHR



Wallpaper Mobile Legends - Martis Ashura King by FachriFHR



Karya oleh : FachriFHR
Follow FachriFHR di : Facebook | Instagram | Deviantart


Quotes Hero Martis
- Heh... huh... I'll show you what fighting really is!"
- Heh... Who here is worthy?"
- Turn them to shreds!"
- These blades are my theeth... huh, and I'm all bite and no bark."
- Worst thing in the world, having no one to fight."
- Huh... With invincibility comes solitude..."
- Feel my wrath!"

Latar Belakang :
Generasi demi generasi telah berlalu, Klan Shura sudah berkembang sangat pesat. Para kaum prianya dikenal dengan petarung paling berani di seluruh jagad raya dan para wanitanya terkenal akan kencantikan yang luar biasa. Namun di tengah-tengah klan Shura, terdapat legenda tentang Three Thousand Worlds. Legenda tersebut bercerita tentang adanya kekuatan tiga ribu dunia rahasia, di mana saat memasuki tempat tersebut, seseorang harus menghadapi beragam level ujian secara fisik. Hanya mereka yang berhasil menguasai tiga ribu dunia-lah yang akan mendapatkan gelar seorang Ashura, sebagai sosok manusia setengah dewa di mata masyarakat Klan Shura.
Beribu-ribu tahun sudah berlalu di dalam sejarah klan Shura, namun tidak ada yang pernah berhasil menyelesaikan seluruh tiga ribu dunia sampai akhirya Martis datang. Dengan amibisi dan tekad bulat yang mampu mengguncang langit, Martis berlatih setiap hari untuk menjadi lebih kuat, tanpa lelah bergerak dari satu dunia ke dunia lain.
Setiap kali berhasil melewati dunia yang berisi pasukan iblis dan mengalahkannya, Martis merasakan sensasi di seluruh tubuhnya berupa kepuasan luar biasa. Tidak ada yang tahu sudah berapa tahun berlalu sebelum Martis mencapai dunia rahasia terakhir. Setelah mengalami beberapa kekalahan, ia sempat jatuh ke dalam keputusasaan namun tetap tetap saja Martis menolak untuk menyerah. Ia merubah rasa haus kemenangannya menjadi twin blades of righteous fury, atau dikenal sebagai Ashura’s Teeth. Hari demi hari dilaluinya ketika melawan para iblis di dunia terakhir dengan kekuatan dan tekad di luar batas manusia. Ia akhirnya menjadi Ashura pertama yang berhasil mengalahkan tiga ribu dunia rahasia dan membuatnya dikenal sebagai King Ashura, pemimpin lebih dari 10 juta calon Ashura.

Komentar (0)

Post a Comment